SERIKAT PEKERJA NASIONAL

SERIKAT PEKERJA NASIONAL
BERJUANG UNTUK KEPENTINGAN KAUM BURUH

Minggu, 15 Desember 2013

KPK Siap Periksa Ibas


KPK Siap Periksa Ibas




Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi terus menelusuri dugaan aliran dana korupsi proyek Hambalang yang mengalir hingga ke Kongres Partai Demokrat di Bandung pada 2010 untuk pemenangan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Seluruh calon ketua dan beberapa peserta kongres pun sudah diperiksa.

Namun, Ketua Steering Committee kongres itu, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, belum disentuh KPK. Juru bicara KPK Johan Budi SP mengatakan bahwa belum ada dugaan keterlibatan Ibas.

"Saya tidak bisa menerawang kejadian-kejadian di masa depan. Jangan salah, KPK tidak mengusut kongresnya," kata Johan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (14/11).

Wartawan kembali mencecar soal Ibas dan Johan berceloteh. "Kalau begini, nanti saja pimpinan yang konferensi pers," kata Johan sambil menjentikkan jari.

Akhirnya, Johan menjawab, "Sampai hari ini belum ada keperluan memeriksa Ibas terkait kasus hambalang, tapi jika dibutuhkan tentu akan memanggil yang bersangkutan," kata Johan. (Raja Eben)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar