SERIKAT PEKERJA NASIONAL

SERIKAT PEKERJA NASIONAL
BERJUANG UNTUK KEPENTINGAN KAUM BURUH

Minggu, 17 November 2013

Kartu Kredit CIMB Niaga


Kartu Kredit CIMB Niaga


Kartu Kredit CIMB Niaga memilki keunikan yang membedakannya dengan kartu kredit dari bank lain. keunikan tersebut adalah adanya fasilitas free for life atau gratis iuran. Bukan hanya setahun dua tahun atau bahkan lima tahun pertama saja, Kartu Kredit CIMB Niaga tidak tanggung – tanggung dalam mengapresiasikan penghargaannya pada para pelanggan, mereka diberikan kebebasan membayar iuran kartu kredit seumur hidup atau selamanya. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon nasabah.
Kartu Kredit CIMB Niaga yang telah cukup lama ikut serta meramaikan pasar kartu kredit di Indonesia ini memiliki beberapa benefit atau layanan yang berbeda sesuai dengan jenis kartu. Adapun jenis kartu ada 7, yaitu :

1.Kartu Kredit CIMB Niaga World Master Card. Memberikan benefit khusus untuk mereka yang suka bermain golf. Dengan kartu ini akan mempermudah dalam bergabung dalam beberapa klub golf dunia dan juga bermain golf di tempat – tempat elite di beberapa negara seperti Malaysia dan Singapura.
2.Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Infinite. Memiliki 3 benefit khusus yaitu :
  • Fly Aboard For Free . Dengan transaksi minimum 15 juta di luar negeri atau 40 juta rupiah untuk transaksi di dalam negeri, nasabah dapat memilih satu dari 3 previledge.
  • Emergency Madical Assistant Service. Layanan kesehatan darurat yang dapat diakses 24 jam berupa layanan konsultasi dengan dokter ahli, evakuasi medis darurat, repatriasi medis darurat dan pemulangan medis darurat (jika jenazah di luar negeri).
  • CIMB Niaga Private Concierge Services. Layanan yang meliputi travel assistant, madical assistant, dan concierge program.
3.Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum. Benefit yang diberikan meliputi Member Reward, Insurance Protection, Fix And Easy, Quick Pay, Otopay, Travel Comfort dan Quick Cash.
4.Kartu Kredit CIMB Niaga Gold. Benefit yang diberikan sama dengan kartu platinum.
5.Kartu Kredit CIMB Niaga Gold Syariah.  Benefit standar ditambah dengan Credit Protector dengan hukum syariah.
6.Kartu Kredit CIMB Niaga Classic. Benefit sama dengan kartu platinum.
7.Kartu Kredit CIMB Niaga Corporate. Memiliki 5 fitur istimewa bagi perusahaan yang berpartisipasi, yaitu :
  • Worldwide Acceptance
  • Business Relationship
  • Quick Cash
  • Travel Comfort
  • Insurance Protection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar